logo
Search

Article

Search

5 Modus Penipuan Di Dunia Properti

Xaviermarks.com – Belakangan ini penjualan properti melalui media online semakin lumrah dilakukan bahkan peminatnya cenderung lebih banyak ketimbang transaksi properti secara tradisional. Membeli properti melalui aplikasi atau situs properti memang menawarkan kemudahan – kemudahan dalam bertransaksi. Tetapi dibalik kemudahan itu terdapat cela yang bisa dimanfaatkan penipu untuk melancarkan modus penipuan. Untuk tetap aman saat bertransaksi secara online. Kenali 5 Modus penipuan di dunia properti berikut :

  • 09 Sep 2021
Read more

5 Keunggulan Menggunakan Sosial Media Bagi Agen Properti

Xaviermarks.com – Menjual rumah melalui media sosial memang bukanlah hayalan lagi. perkembangan media sosial yang begitu pesat menjadikan media sosial sebagai media promosi yang paling di andalkan. Penggunaan media sosial untuk kepentingan promosi juga sudah banyak dilakukan oleh agen properti. Bagi agen properti unsur kehadiran tidak lagi opsional dengan begitu banyaknya interaksi melalui sosial media. Keuntungan mencari properti atau klien baru secara onlinepun tidak bisa dibuang begitu saja. Karena akan banyak sekali peluang closing yang terjadi melalui media sosial. Berikut adalah lima keunggulan menggunakan sosial media bagi agen properti.

  • 26 Aug 2021
Read more

5 Media Sosial Yang Wajib Dimiliki Agen Properti

Xaviermarks.com – Dalam menjual rumah, pemasaran adalah elemen yang sangat penting. Terlebih untuk agen properti yang hendak memasarkan propertinya. Banyak sekali cara yang bisa digunakan. Salah satunya adalah menggunakan media sosial. Di era pandemi seperti media sosial menjadi sarana yang paling efektif dalam memasarkan properti secara online. Perkembangan dunia digital pun membuat banyak sekali fitur yang bisa dimanfaatkan, seperti foto, video, desain dan fitur lain yang tentu bisa menarik hati konsumen. Pilihan media sosial pun beragam, oleh karena itu agen properti dituntut untuk memilih media sosial yang tepat dan paling banyak digunakan oleh Masyarakat Indonesia. Berikut adalah lima media sosial yang bisa dimanfaatkan untuk memaskar properti.

  • 23 Aug 2021
Read more

5 Kelebihan Membuat Video Review Rumah

Xaviermarks.id – dari kemarin kita sudah membahas soal lika – liku menjual rumah secara online. Mulai dari tips, manfaat hingga media promosi yang sedang marak terjadi yaitu video riview rumah ala agen properti. tujuan utamanya jelas yaitu untuk memberikan detail informasi serta mempromosikan mengenai rumah yang akan dijual. Lalu sebenarnya apa si kelebihan membuat video review rumah. berikut adalah ulasan dari kami.

  • 19 Aug 2021
Read more