logo
Search

Article

Search

5 Media Sosial Yang Wajib Dimiliki Agen Properti

Mon, 23 Aug 2021

0 Komentar

Xaviermarks.com – Dalam menjual rumah, pemasaran adalah elemen yang sangat penting. Terlebih untuk agen properti yang hendak memasarkan propertinya. Banyak sekali cara yang bisa digunakan. Salah satunya adalah menggunakan media sosial. Di era pandemi seperti media sosial menjadi sarana yang paling efektif dalam memasarkan properti secara online. Perkembangan dunia digital pun membuat banyak sekali fitur yang bisa dimanfaatkan, seperti foto, video, desain dan fitur lain yang tentu bisa menarik hati konsumen. Pilihan media sosial pun beragam, oleh karena itu agen properti dituntut untuk memilih media sosial yang tepat dan paling banyak digunakan oleh Masyarakat Indonesia. Berikut adalah lima media sosial yang bisa dimanfaatkan untuk memaskar properti.

 

1. Facebook

 

            Facebook adalah media sosial yang paling banyak digunakan di Indonesia. Pasalnya selain memberikan banyak kemudahan, Facebook juga digunakan oleh semua kalangan. Selain itu secara demografis Facebook mempresentasikan target pasar dari industri properti dibanding media sosial yang lain. Fitur Facebook bisnis juga sangat tepat digunakan untuk agen properti. seperti fitur listing-related update and contents, book appointment, communicate with costumers dan curate review dalam satu platfrom. Selain itu agen properti juga bisa menargetkan iklan secara lebih spesifik dengan facebook ads.

 

2. Youtube

 

            Akhir – akhir ini youtube menjadi media habbit baru bagi masyarakat Indonesia. Tak heran jika banyak sekali berbagai stasiun televisi, perusahaan film, rekaman music yang bermigrasi ke youtube untuk mempromosikan produk atau jasanya. Youtube memberikan kebebasan bagi siapapun untuk memasang video di situsnya. Banyak sekali konten – konten keren yang tidak hanya menghibur tetapi mengandung unsur informatif atau bahkan promosi di dalamnya. Sebagai agen properti youtube bisa dimanfaatkan untuk mempromosikan video rumah yang akan dijual. Seperti membuat video review rumah atau membuat Vlog ala agen properti. youtube juga bisa dijadikan media iklan melalui youtube display atau iklan video yang akan muncul sebelum membuka video yang di inginkan.

 

3. Instagram

 

            Instagram adalah media sosial yang identik dengan kaum milenial. Media sosial yang mulai menyaingi dominasi facebook ini mengandalkam impresi melalui sharing foto atau video. Sebagai bisnis yang mengandalam impresi, instagram adalah tempat yang cocok untuk industri properti. apalagi jika target dari properti yang dijual adalah kamu milenial maka instagram adalah tempat yang cocok. Dengan instagram, agen properti bisa membuat listinganya menjadi tampak indah dan menarik. Fitur story atau instagram reels juga akan memberikan banyak orang yang akan melihat konten anda dan memudahkan untuk update cepat setiap harinya.

 

4. WhatsAap

 

            Media sosial yang menggantikan peran SMS ini adalah platfrom chatting yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Dengan menggunakan WhatsAap anda akan terlihat lebih profesional. Selain itu WhatsAap juga mempunyai fitur stattus yang bisa membagikan listingan anda ke nomor ponsel yang sudah anda simpan. WhatsAap juga memiliki fitur keren lain seperti one to one chat, label untuk mengoranisir yang bisa memudahkan anda untuk mengkelompokan klien anda dan yang juga fitur balesan otomatis yang efektif.

Our Instagram

Instagram


More Feeds

Our Youtube Channel

Youtube
Watch Now

Comments

Belum ada komentar