logo
Search

Article

Search

5 Keunggulan Menggunakan Sosial Media Bagi Agen Properti

Thu, 26 Aug 2021

0 Komentar

Xaviermarks.com – Menjual rumah melalui media sosial memang bukanlah hayalan lagi. perkembangan media sosial yang begitu pesat menjadikan media sosial sebagai media promosi yang paling di andalkan. Penggunaan media sosial untuk kepentingan promosi juga sudah banyak dilakukan oleh agen properti. Bagi agen properti unsur kehadiran tidak lagi opsional dengan begitu banyaknya interaksi melalui sosial media. Keuntungan mencari properti atau klien baru secara onlinepun tidak bisa dibuang begitu saja. Karena akan banyak sekali peluang closing yang terjadi melalui media sosial. Berikut adalah lima keunggulan menggunakan sosial media  bagi agen properti.

 

1. Gambar & Video

 

            Media sosial memiliki fitur yang membebaskan agen properti untuk mempulbish propertinya dengan video dan gambar yang menarik. Jika kualitas gambar atau video yang dibagikan memiliki kualitas yang baik maka akan menciptakan kesan yang kuat. Yang pada akhirnya akan menarik lebih banyak orang untuk mengikuti media sosial anda, entah itu untuk membeli properti atau hanya sekadar mencari informasi.

 

2. Cepat dan hemat

 

            Dengan hanya membeli kouta atau membayar wifi, anda sudah bisa membagikan semua infromasi mengenai properti yang anda jual dengan cepat. Bahkan jika dibandingkan dengan media pemasaran lainya, sosial media merupakan media pemasaran yang paling cepat. Dengan hanya menyentuh tombol bagikan anda langsung bisa menyebar luaskan informasi yang anda dapat.

 

3. Komunikasi dua arah

 

            Dibandingkan dengan media lain, sosial media memiliki fitur komunikasi dua arah. Yang memungkinkan anda sebagai agen properti untuk bisa berinteraksi secara langsung dengan calon klien atau pembeli potensial anda. Proses komunikasi yang terjalin akan begitu cepat sehingga akan mempercepat proses closing.

 

4. Diskusi

 

            Bagikan informasi terbaru mengenai perkembangan pasar lokal properti. serta tips dan saran di berbagai platfrom media sosial. Selain membuat anda terlihat ahli dan mendapat kepercayaan diri. Hal ini juga akan menimbulkan diskusi di kolom komentar anda, tentu jika anda menanggapinya dengan positif, akan mendapatkan banyak ilmu baru mengenai dunia properti.

Our Instagram

Instagram


More Feeds

Our Youtube Channel

Youtube
Watch Now

Comments

Belum ada komentar