logo
Search

Article

Search

Jual atau Sewa Properti, Sama Sama Untung

Fri, 30 Apr 2021

0 Komentar

Xaviermarks.com - Dijual atau disewakan, pertanyaan yang sering muncul bagi seseorang yang memiliki properti lebih dari satu dan tidak ada penghuninya. Apalagi kalau properti tersebut terletak di kawasan yang strategis, pasti akan sangat berpotensi untuk dimanfaatkan. Jika tertarik untuk memanfaatkan sebuah properti jangan terburu-buru dalam membuat keputusan. Meskipun bisnis properti selalu bisa jadi investasi yang memberikan keuntungan dengan jaminan tinggi. Tetapi tentu saja semuanya perlu di persiapkan dengan matang. Seperti biaya perawatan, asuransi properti, perizinan lokasi, perizinan dari pemerintah setempat dan masih banyak yang lainya.

 

            Setelah memikirkan masalah dokumen yang mendasar berikutnya adalah masalah mau dijual atau mau disewakan, pada dasarnya sama sama menguntungkan. Tinggal menentukan langkahnya saja. Bisa di ibaratkan Rumah itu seperti sapi yang bisa di jual begitu saja tanpa mendapatkan untung yang banyak atau bisa diolah dulu untuk dijadikan bahan makanan seperti rawon, sate atau steak yang bisa mendapatkan keuntungan dua kali lipat. Bagaimana caranya. bisa bekerja sama dengan toko furnitur untuk menitipkan barang-barang mereka ke dalam properti yang ingin dijual, lalu jika propertinya sudah terjual, beli semua furniturnya, tentu dengan uang pembeli. Selain itu juga bisa menambahkan adding value di sekitarnya seperti  bekerja sama dengan restoran atau warung makanan tertentu untuk menambahkan bisnis makanan di dalamnya.

 

            Selain bisa dijual dan diolah menjadi bahan makanan, sapi juga bisa diperas susunya dan menghasilkan passive income yang lumayan setiap bulanya. Sama seperti properti, kalau punya properti lebih dari satu dan tidak ada penghuninya. Properti juga bisa dimanfaatkan untuk bisnis penyewaan tempat tinggal seperti kos-kosan atau apartement yang menghasilkan passive income setiap bulanya. Apalagi kalau propertinya terletak di kawasan perkotaan yang dekat kampus atau kantor kantor pasti akan mendapatkan penghasilan rutin setiap bulanya. Adding value akan selalu ada dengan menambahkan bisnis laundry, bisnis makanan atau bisnis yang lainya.

 

            Buat yang belum punya properti lebih dari satu, tenang bisa lihat lihat dulu di listing properti dari Xaviermarks.com atau kalau belum punya anggaran buat membelinya, kenapa tidak mencoba join team Xmarks?

 

 

Lihat Juga : Keseruan Xavier Marks Annual Awards 2021 

Our Instagram

Instagram


More Feeds

Our Youtube Channel

Youtube
Watch Now

Comments

Belum ada komentar