logo
Search

Article

Search

Perbedaan Pameran Properti Konvensional Dengan Virtual

Mon, 21 Jun 2021

0 Komentar

Xaviermarks.com – Dikondisi yang serba sulit seperti sekarang, industri jual - beli rumah atau properti termasuk industri mengalami penurunan, akan tetapi para pelaku industri properti tidak kehabisan akal untuk tetap menjalankan perputaran roda industri properti. Xavier Marks sebagai salah satu brand properti membuktikan bahwa dikala pandemi seperti ini, industri properti tetap eksis dan bahkan beberapa kantor cabang dari Xavier Marks Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan di tahun 2020. Hal ini dilandasi oleh banyak masyarakat yang tetap menjadikan bisnis properti sebagai instrumen investasi untuk masa yang akan datang dan lagi karena kebijakan kerja dari rumah minat masyarakat untuk membeli rumah masih tinggi.

 

            Selain itu salah satu faktor yang mendukung pertumbuhan properti  di masa pandemi ini adalah acara pameran properti secara virtual. Tak bisa dipungkiri banyak sekali industri yang mengadakan acara secara virtual, termasuk industri properti. Sampai awal tahun 2021 banyak sekali yang mengadakan acara pameran properti virtual sebut saja seperti BTN, BRI, BCA dan masih banyak lainya. lalu apasi perbedaan pameran properti konvensional dengan virtual.

 

            Pameran properti secara konvesional, mengharuskan untuk datang langsung ke pameran properti, terdapat seminar dan talkshow tatap muka selama pameran berlangsung dan yang pasti di dalam boot ada merket propertinya, jadi bisa bertanya secara langsung untuk mengetahui properti ini seperti apa. Tapi sayangnya pameran properti secara virtual membutuhkan waktu yang lebih lama karena harus mengunjungi satu persatu  untuk cari saat pameran berlangsung.

 

            Pameran properti secara virtual cenderung tidak memakan waktu terlalu lama. Karena tidak harus datang ke acara pameran dan bisa mengunjungi pameran secara online dari mana saja. Bisa melihat booth dari developer dan bank dengan lebih cepat, bisa bergabung dengan fitur virtual tour dengan firut 360 derajat view jadi bisa lihat bentuk proyek propertinya secara langsung. Selain itu pameran virtual juga tetap mengadakan webinar secara online jadi tetap bisa bertanya dan berdiskusi mengenai industri properti.

 

Pada basicnya tetap sama saja, Ada properti yang ditunjukkan, tetap ada sesi bincang – bincangnya seperti talkshow dan webinar. Tergantung dari pencari propertinya saja lebih nyaman yang mana. Pameran properti secara konvensional atau secara virtual.

Our Instagram

Instagram


More Feeds

Our Youtube Channel

Youtube
Watch Now

Comments

Belum ada komentar