logo
Search

Article

Search

5 Tips Membuat Video Review Rumah Ala Agen Properti

Tue, 10 Aug 2021

0 Komentar

Xaviermarks.com – membuat sebuah video review rumah belakangan menjadi tren yang dilakukan agen properti untuk mempromosikan rumah yang akan dijual. Namun tak jarang juga ada yang melakukan secara asal – asalan. Alhasil video terlihat membosankan, viewersnya sedikit dan terkadang video tidak ditonton sampai selesai atau dilewati begitu saja. Berikut adalah 5 tips dari kami yang bisa dijadikan refrensi dalam membuat video review rumah.

 

1. Tentukan konsep dan alur

 

Tema kreatif akan selalu menarik untuk ditonton, oleh karena itu diperlukan konsep yang menawan agar penonton penasaran dan mempunyai hasrat untuk menonton sampai selesai. Selain itu sampaikan semua informasinya dengan alur yang rapi dan berurutan. Seperti memulai dari halaman rumah, memberikan informasi mengenai semua fiturnya. Menjelaskan fasilitasnya dan lain lain secara detail.

 

2. Selipkan Beberapa Footage

 

            Membuat beberapa footage atau video yang menunjukkan keindahan rumah bisa menjadi pilihan agar video yang dibuat tidak monoton dan membosankan. Cobalah merekam detail – detail penting yang ada di dalam rumah. Dengan beberapa angle yang unik, ditambah sentuhan editing yang ciamik, maka akan menghasilkan video rumah yang menarik.

 

3. Jujur dan jangan dibuat - buat

 

            Penonton lebih suka sesuatu yang natural dan mengedepankan kejujuran. Jika ada kelemahan sampaikan kelemahannya, sebab semua produk pasti punya kelemahan. Jika penonton tertarik untuk membeli pasti akan tetap beli karena ada kelebihan yang menarik baginya. jika ingin memberikan opini, tekankan bahwa ini adalah opini karena yang bagus dimata kita belum tentu bagus dimata orang lain. canda mata.

 

4. Ajakan Untuk Beraksi

 

            Di ending jangan lupa untuk menutup video dengan ajakan persuasif. Seperti ajakan untuk membeli, ajakan untuk join, ajakan untuk like, comment dan subscribe. Tapi meskipun ajakan untuk beraksi tetap harus dipastikan menjual secara soft sells.

Our Instagram

Instagram


More Feeds

Our Youtube Channel

Youtube
Watch Now

Comments

Belum ada komentar