logo
Search

Article

Search

4 Langkah Meningkatkan Nilai Jual Rumah

Fri, 21 May 2021

0 Komentar

Xaviermarks.com – Rumah memang menarik untuk di ulas apalagi rumah sebagai jenis properti yang memiliki nilai jual paling tinggi mempunyai daya tarik sendiri untuk dibahas. Apalagi rumah harganya dapat dipastikan selalu naik. Tetapi tidak selamnya rumah mengalami kenaikan yang signifikan. Berikut adalah langkah yang harus dilakukan untuk meningkatkan nilai Jual Rumah.

 

1. Kesan Pertama

 

            Halaman depan rumah adalah bagian pertama yang akan dilihat oleh calon pembeli, oleh karena itu berikan kesan yang sebaik mungkin sehingga terlihat menawan di mata calon pembeli. Bersihkan halaman dari hal – hal yang mengangu seperti rumput liar, tanaman liar, kotoran, buang barang – barang yang tidak diperlukan jangan lupa tambahkan tanaman – tanaman cantik yang ditata dengan rapi agar terlihat indah dan menawan.

 

2. Ronovasi ringan

 

            Revonasi yang dimaksud bukan berarti harus merobak rumah. Renovasi yang dimaksud disini adalah memperbaiki bagian  rumah yang rusak seperti kran air, pintu, atap yang bocor, tembok yang retak dan lain sebagainya. Jika dirasa budget masih ada mungkin bisa memperbaiki bagian – bagian yang nampak usang. Dengan memperbaiki kerusakan dan merapikan bagian yang usang, rumah akan terlihat lebih nyaman dan kesan yang ditampilkan nampak bersih dan rapi.

Our Instagram

Instagram


More Feeds

Our Youtube Channel

Youtube
Watch Now

Comments

Belum ada komentar