logo
Search

Article

Search

Beli Properti Tapi Tidak Tahu Cara Bayarnya?

Xaviermarks.com - Beli properti nyatanya masih menjadi perkara yang tidak mudah bagi sebagian orang. Mengingat membeli properti bukan seperti membeli gorengan yang tinggal mencari di jalan terus kalau ketemu tinggal dibayar dan dimakan. Properti merupakan sebuah pengeluaran yang sangat besar sekaligus aset investasi jangka panjang. Jadi harus di pertimbangkan segala sesuatunya dengan matang. Mungkin pada awalnya memang akan sangat ribet dan menyita bayak waktu, tapi jika properti yang kamu beli sesuai dengan harapanmu pasti semua itu akan terbayarkan. Lantas bagaimana si cara membayar properti yang ingin kita beli? tapi sebelum menuju ke cara pembayarannya liat dulu keuanganmu, karena dalam membeli properti keinginan saja tidak cukup. Walaupun dana sudah dirasa cukup tetap harus di rencakan dulu budgetingnya, karena kamu harus sadar batas kemampuan finansialmu terlebih dahulu, gaboleh terlalu ambis ya.

  • 30 Apr 2021
Read more

Jual atau Sewa Properti, Sama Sama Untung

Xaviermarks.com - Dijual atau disewakan,[https://www.xaviermarks.com/property/property-search/] pertanyaan yang sering muncul bagi seseorang yang memiliki properti lebih dari satu dan tidak ada penghuninya. Apalagi kalau properti tersebut terletak di kawasan yang strategis, pasti akan sangat berpotensi untuk dimanfaatkan. Jika tertarik untuk memanfaatkan sebuah properti jangan terburu-buru dalam membuat keputusan. Meskipun bisnis properti selalu bisa jadi investasi yang memberikan keuntungan dengan jaminan tinggi. Tetapi tentu saja semuanya perlu di persiapkan dengan matang. Seperti biaya perawatan, asuransi properti, perizinan lokasi, perizinan dari pemerintah setempat dan masih banyak yang lainya.

  • 30 Apr 2021
Read more

Kolaborasi Jaz dan Daniel Sunyoto Berhasil Bangkitkan Euforia Penonton Xavier Marks Annual Awards 2021 NEXT, New Expansion TODAY!!

Xaviermarks.com -* *Setelah ditunggu-tunggu oleh banyak pihak, akhirnya 3D hybrid virtual event bersama Jaz Hayat dan Kevin Hendrawan sukses digelar pada Senin (22/03). Acara yang di sponsori oleh CIMB Niaga, Rumah123.com, Citraland Surabaya, Rumah.com dan Bank BCA diselenggarakan melalui kanal Youtube Xavier Marks Indonesia tepat pukul 18:12 WIB, dan dibuka oleh Ketua Umum DPP AREBI Nasional Bapak Lukas Bong, beliau berharap “Semoga di tahun 2021 semua vaksinasi berjalan dengan baik, stabilitas politik berjalan dengan damai, DP 0%, PPN 0%, dan suku bunga Bank turun menjadi indicator jika properti akan berjalan dengan baik.

  • 30 Apr 2021
Read more

Mau Jual, Beli Atau Sewa Properti? Kenalin Dulu Jenis Jenisnya

Xaviermarks.com - Bagi sebagian orang investasi adalah hall yang lumrah. Bahkan saat ini sedang menjadi trand di kalangan anak muda. Ada banyak sekali instrument yang bisa dipilih dalam berinvestasi dan yang paling diminati adalah properti. Karena cenderung beresiko rendah mengingat pergerakan nilai investasinya tidak terlalu sensitive seperti apa yang terjadi dalam investasi ekuitas. Selain itu properti juga Tahan ancaman inflasi serta mempunyai jaminan kenaikan nilai investasi karena jumlah populasi manusia semakin bertambah tapi ketersediaan lahan terbatas, maka otomatis nilai properti akan semakin meningkat dan yang pasti nilai investasinya tidak akan turun. Properti juga dapat dijadikan sebagai agunan ke bank. Lalu jenis jenis properti seperti apasih yang bisa dimanfaatkan untuk berinvestasi. Berikut adalah ulasan dari kami.

  • 30 Apr 2021
Read more